Padahal…

•September 3, 2008 • Leave a Comment

“Sungguh, pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran” (Yusuf: 111)

Seorang saleh suatu ketika digigit ular dalam sebuah perjalanan. Dia lupa untuk mengucapkan selamat tinggal kepada ibu, bapak, anak-anak, dan saudara-saudaranya sebelum berangkat. Karena itu dia mengucapkan sebuah syair duka cita sementara dia merangkak menuju kuburan, dia berucap,

“Menyesal sekali, ketika aku dengan tenang meninggalkan anak-anakku dan rumahku

Tatkala menguburku mereka berkata, ‘Jangan jauh-jauh.’

Adakah tempat yang jauh selain tempatku ini?”

Dia berkata,

“Teman-temanku dan orang-orang yang menguburku berkata, ‘Jangan jauh-jauh.'”

Padahal tidak ada tempat yang jauh kecuali tempat ini,
tidak ada kesepian melainkan di tempat ini,
dan tidak ada tempat yang gelap selain tempat ini.

diketik ulang dari bukunya Dr. Aidh al-Qarni, If We Die (judul asli: Wa Jaa’at Sakaratul Mauti bil Haq)

…kamu akan banyak menangis.

•September 3, 2008 • 2 Comments

Al-Hafizh al-Hakami bersyair:

Dan ingatlah kematian, serta yang sesudahnya

tidak satu pun yang bisa lepas darinya

Dia-lah penentu, yang menyibak tabir hingga tak samar

Kuburan adalah taman dari surga

Atau satu liang dari neraka

Bila senang, maka yang sesudahnya jauh lebih baik

bagi hamba, di sisi Tuhan

Bila tidak, sesudahnya lebih sengsara

Celaka bagi hamba yang menghalang-halangi jalan Allah

Demi Allah, sekiranya kamu tahu apa yang menanti

Niscaya tidak akan lagi kamu tertawa, kamu akan banyak menangis.

diketik ulang dari bukunya Dr. Aidh al-Qarni, If We Die (judul asli: Wa Jaa’at Sakaratul Mauti bil Haq)

Stranger in the Sky (Make Believe) – Mraz

•August 29, 2008 • 6 Comments

Beberapa bulan ini cuma suara si Mraz yang gw dengerin, udah download macem2 albumnya, cari2 bootlegnya, sampe satu saat gw pas di kantor Menara Dea download album namanya Homemade, ini album akustikan semua, beneran homemade kali, sampe kadang suaranya kresek-kresek…

ada satu lagu, lagu terakhir judulnya Stranger in the Sky (Make Believe), ini lagu terngiang-ngiang banget di otak gw, disini nih gw dapet suaranya si Mraz yang paling sorrow yang pernah gw denger, beda banget sama suaranya di album2 mainstreamnya yang laen2, ada bbrp lagu sih yang typical suaranya kayak gini di album Homemade.

Sempet liat2 di songmeanings.net
cari2 kira2 maksudnya tuh lagu apaan, tapi masih kagak jelas juga, yaudah lah didengerin aja tanpa perlu tau maksudnya, tapi kayaknya sedih banget nih lagu, walopon ada satu bait dimana si Mraz mencoba menepis kesedihan itu *halah… begini nih liriknya

who i am
retort to toilet mouth
now louder answer
the firmest fist and kiss its
asked me again
how gameshow season never ends
the same old reason i won’t win
suspended in this animation
i could use a new vacation
namelessly the nameless and the faceless go to make up

tell me i’m not spending too much time on happy endings
and my life does not rely on how much love you might be lending me

above there’s so much i’m depending on remembering more instead
you send me door to door to have the family cat attack the stranger
back by popular demand
stand as you were
before you saw your parting gift in stores
you poured your empty heart in it but finished what you started
when you practiced and rehearsed
to find the god before he finds you first
in dirty words and poison dreams
like girls who flirt while boys are teens
you’re only asking for one thing
it’s never only make believe to me

tell me i’m not spending too much time on happy endings
and my life does not rely on how much love you might be lending me

above there’s so much i’m depending on remembering more instead of
war with me, myself, and i
i’m headed for the stranger in the sky
resort in paradise
now louder answer
the wish and kiss is good

gw seneng banget tuh 3 bait…

kalo perhatiin 3bait itu terutama bait terakhir, kayaknya sih itu tentang Tuhan…

atau apalah, tapi nih lagu buat sedih2an bagus juga hahahaha, apa coba?

6 (TIGA) ??? CERMIN BANGSAKU

•November 27, 2007 • 16 Comments

ga usah panjang lebarrr… liat aja gambarnya…

6 (TIGA)

taken from setasion Monday Market Jakarta Pusat…

geblek kan bangsaku?

Udah sebulan Magang nih…

•February 13, 2007 • 15 Comments

Ga kerasa udah sebulan gw magang di Sigma Cipta Caraka…

tapi selama sebulan itu gw ke kantornya sigma cuma sekali itupun ga sampe 3 menit, secara gw cuma naro berkas offering letter buat dititipin ke HR analistnya sigma. Selama ini gw masuk ke indosat terus, karena emang project yg gw ikutin ada di indosat.

selama kerja ini gw tinggal dirumah nenek gw di cempaka putih… lumayan buat ngirit ongkos ama makan. ha ha ha. ke indosat paling cuma setengah jam.

yang gw agak ga nyaman, selama ini kalo orang yang nanya ke sodara gw, gw kerja di mana, mereka jawabnya di indosat mulu. padahal kan gw ga kerja ama indosat.  tapi emang gw juga suka bingung kalo di tanya gitu.apalagi kalo yang nanya orang agak tua gitu, kadang-kadang ga ngerti kalo gw kerja di gedung indosat tapi sebenernya gw bukan pegawai indosat. yang enak jelasinnya gimana ya? secara gw juga males kalo harus jelasin panjang lebar.

Italian Super Cup 2006 Inter 4 – 3 Roma

•August 27, 2006 • Leave a Comment

He he he Inter lagi menang yueh!!!

menyesal banget gw ga bisa nonton padahal kayaknya keren banget tuh match

bayangin aja kalah 0-3 duluan bung… apa kagak nyesek tuh. Tapi untungnya bisa bales sampe 4 gooooooooool, jadi inget waktu lawan sampdoria dulu, kalah 0-2 sampe menit ke-88 akhirnya bisa bikin 3 gol di 3 menit terakhir. unforgettable..

Pengen Ganti CSS? bayar dulu!!!

•August 23, 2006 • 2 Comments

iseng2 lgi ngoprek menu2 wp, katanya ada yang buat ganti CSS
pengennya sih gw modip2 warnanya biar bener2 black and blue
eh ga taunya kalo mau pake fitur edit CSS musti bayar…U453M

ga penting…

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.